Senin, 14 Januari 2019

Why we should give you BlackPink ticket

Aku adalah seorang gadis yang terlahir dari keluarga yang sederhana, mempunyai 2 ibu dan satu Ayah. Anak tunggal, yang kesepian. yang merasa berbeda dengan anak lainnya. Awalnya aku merasa telah jatuh, begitu sulit hidup seperti ini, apa yang membuat ku semangat sampai hari ini adalah.. Kpop.


Sudah dari kelas 6 SD aku menyukai aliran musik di negara gingseng tersebut. Memberikan energi semangat pada lirik dan dance nya, membuat ku bisa melupakan kejadian yang membuat ku sedih dan semeraut, walaupun aku hanya menyaksikan mereka dari layar ponsel ku. aku berkeingan sekali untuk bertemu dengan salah satu idol kesuakaan ku. Snsd, Bts, Gfriend, and Black Pink. Semua nya sulit, walaupun aku telah berkerja sekarang, aku belum bisa memenuhi keingan ku yg satu ini. Karna aku harus membiyayai kuliah ku sendiri.


Bulan ini, sudah berhasil kulewati UAS dengan baik, aku harap liburan UAS ku dapat rejeki dari revu untuk menonton idol penyemangat ku secara langsung di Jakarta nanti ♡♡ aku penuh harap sekali, aku kangen banget ingin melihat secara langsung. Give me please

TIKETGRATISBLACKPINKREVU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar